Kamis, 19 Mei 2016

Yakin Gak Pengen Cobain Shinzu'i Ume? Must Try and You'll Never NAY!

Konichiwa Umechan

Kapan sih pertama kali kalian coba produk dari Shinzu'i Ume?
Coba yuk pasti nyesel deh klo gak cobain . Kayak pengalamanku ini nih, aku udah setahun pakai shinxui pakai body cleanser dan lotionnya. sekarang malah nyesel gak dari dulu - dulu pakainya hehe.

Bermula dari tangan dan kakiku sering gatal-gatal dan kalo digaruk ninggalin bekas item- item huhuhu. setelah cek ke dokter ternyata aku kena eczema. Sama dokter dilarang tuh pakai sabun yang mengandung antibakteri karena bikin kulit kering dan  makin gatel, disaranin pakai sabun mandi kecantikan   Sempet bingung kesana kemari mencari alamat eh mencari sabun kecantikan yang gak lengket setelah dibilas. Finally ketemu deh sama Body Cleanser Shinzui yang gak lengket saat dibilas dan gak kesat justru lembab. Sukakkkk!!!


Tak lupa setelah mandi dalam kondisi masih lembab apply body lotion Shinzui, dengan pemakaian teratur akhirnya noda bekas eczemaku mulai pudar yeayy dan bonusnya kulitku jadi putih. *Aku Bahagia*




Oh ya, aku selalu sedia Body lotion Shinzu'i Ume di laci meja kerjaku. karena ruang kerjaku ber AC jadi aku harus sering apply body lotion. Eits , Body Lotion Shinzu'i Ume ini awet sampai 4 jaman kok meskipun di ruang ber AC. Body Lotion Shinzu'i Ume ini gak lengket pas di apply dan langsung menyerap meskipun teksturnya agak kental untuk ukuran body lotion. Senengnya karena dia gampang nyerap jadi gak meninggalkan bekas minyakan di meja kerja yeayyy..Tiap habis wudhu untuk sholat aku apply Body Lotion Shinzu'i Ume ini. Aku paling suka pakai yang Iseya. Wanginya Iseya tuh aku banget, sampai temen kantor hafal dengan aroma tubuhku yang wangi karena Body Lotion Shinzu'i Ume Iseya ini hihi.

Body Lotion Shinzu'i Ume Iseya ukuran 210ml ini aku beli dengan harga Rp. 25.300,- terjangkau banget kan untuk hasil yang luar biasa hehe #lebay


Weekend saatnya #UMETime aku pakai Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans


Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans isinya 100 gr ada bonus 20 gr *Asyik* harganya cuman 
Rp. 18.900,-


Awalnya penasaran karena Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans ini punya kelebihan "gak pake dibilas" .
Setelah dicoba ternyata bener gak pakai dibilas pun no problemo :D

Aku agak selektif untuk urusan scrub, karena klulitku sensitif banget, kalo habis pakai scrub malah iritasi , merah merah gitu huhuhu. Tapi beda dengan hasil yang aku dapet dari Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans, scrubnya yang mild sama sekali gak bikin kulitku iritasi ataupun merah - merah setelah digosok. Scrubnya efektif menganggkat residu dan sel - sel kulit mati alhasil kulit bersih dan semakin putih cerah. :D


Ada temen yang tanya nih ke aku, "gimana sih caranya memutihkan kulit? kulit tubuhku belang nih"
Tenang aku punya Tips Memutihkan,
Kalo keluar ruangan diatas 11 siang - jam 4 sore pakai jaket, masker dan  wajib pakai sunblock Kalo gak mau ribet pakai sunblock, cukup pakai aja Shinzu'i Ume Body Lotion, gak cuman melembabkan tapi dia juga ada kandungan UV Protector untuk Sunbloxk dan juga kandungan alami seperti Herba Matsu Oil dan Bunga Sakura untuk memutihkan dan menangkal radikal bebas yang bisa merusak pigmentasi kulit.


Aku punya Tips Cantik atau Beauty Tips nih untuk para Umechan agar makin Kawaii
1. Jangan Lupa Tersenyum :) 
Tau gak sih UmeChan kalo senyum itu makeup paling efektif bikin kamu makin cantik. Gak percaya? Coba deh buktiin :D
2. Percaya Diri
Kecantikan itu bukan cuman dari wajah, tapi juga dari pikiran yang positif, hati yang bersih dan jiwa yang       kuat



Ok, sekian dulu curcolnya hehe... Arigatou :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar